TENTANG THF


Dalam perkembangan yang semakin kompleks, cepat, dan tak terduga, kita semakin memerlukan informasi dan analisa yang tajam dan tepat sasaran.
The Hikam Forum (THF) menyajikan wacana & analisa tentang perkembangan yang terjadi di ranah politik, sosial, dan budaya pada lingkungan strategis tingkat nasional, regional, dan global. Motto THF adalah "Veritas vos liberas" (kebenaran itu membebaskan). Komitmen THF adalah memperjuangkan, mempertahankan, dan mengembangkan nilai-nilai dan praktik terbaik dalam Demokrasi, Hak-hak Asasi Manusia, Pluralisme, dan Perdamaian. (MASH)

Tuesday, May 22, 2012

TAMBAH LAGI LAWAN BERANTEM RUHUT SITOMPUL: FPI DAN FUI

Ruhut lagi, Ruhut lagi. Kini giliran FUI dan FPI yg berang terhadap politisi "heboh" yg satu ini. Gara-2 Ruhut bilang "ormas radikal harus dibubarkan," maka kedua ormas Islam tersebut marah sehingga dengar pendapat dengan Komisi III DPR pun diskors. Hemat saya, siapapun yg datang dan menyatakan pendapat harus didengar. Sekali-sekali anggota DPR perlu diam & mendengarkan saja aspirasi masyarakat, walaupun tidak sepakat. Ruhut mestinya jangan omong provokatif seperti itu. Acara "dengar pendapat" antara ormas Islam dg para wakil rakyat malah dia ubah jadi acara "saling menghujat." 

Selanjutnya baca tautan di bawah ini:

http://news.okezone.com/read/2012/05/22/339/633572/pernyataan-ruhut-jadikan-fui-fpi-geram

No comments: